[Ficlet] Meeting

C2RLtrKVQAARBZi.jpg large.jpg

Meeting

Cast: Park Chaeyoung a.k.s Rosè | Park Chanyeol

Genre: Slice of Life, Sweet, AU, Friendship

Ayumi-Chan Present

Cr pict: on pict

“Chaeyoung ingin membuktikan bahwa sebuah pertemuan akan membunuh rindu yang selama ini ia pendam pada kakak tingkat dikampusnya itu.”

 

~oOo~

Pagi hari dimusim semi bunga sakura disepanjang jalan bermekaran seolah mengerti bagaimana perasaan Chaeyoung saat ini. Bagaimana tidak senang, kali ini Chaeyoung akan bertemu dengan seseorang yang ia kagumi—sekaligus teman kecilnya sejak dulu—selama ini. Gadis bermarga Park ini tak bisa menghilangkan senyumnya sedari tadi dari rumahnya. Biarkan semua orang yang melihatnya mengaggap ia gila, ia tak peduli sama sekali. Dengan alasan ingin menanyakan mengenai sesuatu yang berkaitan dengan musik akhirnya ia bisa bertemu juga setelah beberapa bulan tak pernah bertemu lagi.

Angin musim semi menerbangkan sebagian rambutnya, ia kembali memasukkan kedua tangannya kedalam mantelnya yang berwarna cokelat muda. Tak lama berselang ia melihat seseorang dari jarak sekitar dua meter melambaikan tangan kanannya. Tentu saja Chaeyoung mengenalnya, lelaki berperawakan tinggi memakai sweater abu bergaris lalu memakai mantel berwarna hitam dipadu dengan celana jeans berwarna biru navy dan rambutnya yang berwarna hitam ditambah senyumnya yang ah tak usah dijelaskanpun sudah sangat jelas bahwa senyumnya sangat-sangat manis, sampai membuat Chaeyoung ingin berteriak kegirangan—tentu saja tak ia lakukan mengingat sedari tadi ia sudah dianggap tidak waras oleh orang-orang yang melihatnya dan jika ia melakukannya maka akan langsung dibawa ke Rumah Sakit Jiwa oleh warga sekitar sepertinya.

Melihat senyumnya saja dari jauh aku sudah bisa memastikan bahwa pepatah pertemuan akan membunuh rindu itu salah besar. Dan sudah bisa dipastikan setelah pulang dari pertemuan ini, aku akan terus merindukkan orang paling menyebalkan tapi kukagumi itu.

 “Eo… Chanyeol Oppa!!!” Chaeyoung membalas lambaian tangan kakak tingkat yang dikaguminya sekaligus teman kecilnya—bernama Park Chanyeol—dan langsung berlari kecil menyusul keberadaan lelaki itu yang nyatanya sudah berdiri didepan caffe tempat mereka bertemu.

“Wah, kau sudah tumbuh besar ternyata setelah dua bulan kita tidak bertemu,” Chanyeol mengacak rambut Chaeyoung yang berwarna cokelat itu sambil tersenyum dengan senang.

Chaeyoung tersenyum kegirangan, “Tentu saja. Memangnya kau yang dari dulu sebesar ini,” kata Chaeyoung meledek diikuti dengan ia menjulurkan lidahnya.

“Apa kau bilang tadi?” Tanya Chanyeol pura-pura terkaget dengan yang dikatakan Chaeyoung. Kemudian Chaeyoung langsung berlari menuju dalam Caffe diikuti Chanyeol yang mengejar Chaeyoung. Anak itu memang tak berubah sifatnya, begitu pikir Chanyeol.

~oOo~

“Kau mau pesan apa?” Tanya Chanyeol pada Chaeyoung yang sibuk melihat-lihat caffe.

“Aku samakan saja dengan Chanyeol oppa,” kata Chaeyoung tanpa melihat Chanyeol sedikitpun. Sepertinya kali ini yang lebih Chaeyoung kagumi adalah desain klasik dari caffe yang sekarang ia kunjungi dari pada Chanyeol yang memang sedari dulu Chaeyoung kagumi.

Setelah Chanyeol memberitahu pelayan apa yang dipesannya, lelaki itu langsung fokus terhadap Chaeyoung, “Ah sepertinya aku salah membawamu ya…” Kata Chanyeol yang merasa diabaikan oleh Chaeyoung, “Caffe ini bahkan lebih menarik perhatian dibanding diriku,” Chanyeol menyimpan kaki kanan diatas kaki kirinya.

Chaeyoung tersadar saat seorang pelayan mengantarkan pesanan mereka—tepatnya pesanan Chanyeol. “Aku kan sudah sejak dulu mengagumimu,” kata Chaeyoung langsung menyeruput Cokelat panasnya, “Ah hangat sekali,” Chaeyoung menutup kedua matanya, menikmati hangatnya Cokelat panas disaat musim semi.

Melihat sikap Chaeyoung yang selalu seperti itu membuat Chanyeol berdecih, “Dasar kau. Ah iya, katanya kau akan menanyakan sesuatu yang berkaitan dengan musik, apa itu?” Tanya Chanyeol diikuti dengan ia menyesap Cokelat panasnya.

“Ah aku baru ingat,” keluh Chaeyoung sambil meletakkan gelasnya, “Sepertinya aku sudah lupa apa yang ingin aku tanyakan,” kata Chaeyoung dengan santai.

Hampir saja ucapan Chaeyong membuat Chanyeol tersedak, “Ah kau ini membuang waktu saja,” keluh Chanyeol sambil meletakkan gelasnya, “Padahal masih banyak yang harus kukerjakan, kau ini.” kata Chanyeol dengan nada yang dibuat kesal.

Ekspresi Chaeyoung sedikit berubah, “Ya Tuhan, memang apa salahnya aku hanya ingin bertemu denganmu, Oppa. Kau kan dua bulan ini sibuk dikampus dan kita sudah tak pernah bertemu lagi. Ini semua salahmu, aku tak mau tahu.” Kata Chaeyoung sedikit kesal setelah tadi mendengar pernyataan Chanyeol ‘Membuang waktu’. Seolah Chaeyoung ini tak ada artinya.

“Memangnya apa yang salah denganku?”

“Kau berkuliah dikampus yang berbeda denganku.” Chaeyoung menutup mulutnya dengan tangan kanannya.

Ah apa yang sudah kukatakan. Ya Tuhan, itu alasan terkonyol yang pernah aku buat setelah aku hidup dua puluh tahun didunia ini.

Terdengar aneh ditelinga Chanyeol Oppa sepertinya. Lihat! Bahkan ia menggernyitkan dahinya dan yang aku lihat ia bersiap untuk menertawakanku. Oh ya Tuhan!

Mungkin karena memang niatku hanya ingin membuktikan jika pertemuan akan membunuh rindu. Tapi, aku rasa itu tidak benar. Aku terlalu betah melihat Chanyeol Oppa dari dekat, sudah bisa dipastikan aku pulang dari sini akan terus teringat dengannya.

Sialan kau Park Chaeyoung! Hanya menjebak dirimu sendiri.

 

Fin~

Finally, bisa post disini lagi setelah sekian lama gk post :(( maafkan aku ya admin akhir* ini sibuk kuliah ditambah writers block TT

maafkan kalo ff ini agak kurang sreg haha iseng aja couple mereka wkwk

Dan gak pernah lupa buat kritik dan sarannya. Terima kasih, aku sayang kalian~~~

Iklan
[Ficlet] Meeting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s