Chatting ; Rosé+June (4)

WARNING : BAHASA TIDAK BAKU(kasar serta lower case intended) DAN GARING 

Cast : Park Chaeyoung + Goo Junhoe

Orang bilang gua sama Rosé udah kaya temen rasa pacar.” – June

♥15,283 likes

songyunhyeong : cantik deh cantik 🙂 @pchaey

View all 40 comments

kimbabb : dih darimana lu?

namjooo : rosenya cantikkk

parkjimin : LAH NAPA DIA BISA SAMA LO NYET POKOKNYA GAMAU TAU PULANGIN SEKARANG

yujuyuna97 : pantesan pulang cepet ya ros @pchaey

6sungjae: Anju si yunhyeong bisa aja dah

mingyuming : Bangcad cewe guaaa 💔💔

yuta.nakamoto : Lah bukannya itu cewenya june?

eunha97 : mingyu minta ditampar anj

tenchitta : udah moveon nih ros?? @pchaey

sowonkim : cie resmi nih kalian??

channuu : NAJIS KAYOYO PUNYA GEBETAN GA CERITA

hanbink: Katanya gamau ngegas ckck

tytrack : Yah dede emeshnya udah taken

kimdonghyuk : adududududuw

junejunhoe : dih anying kenapa ada nama gua @yuta.nakamoto //ros itu sweater ka hara balikin @pchaey

pchaey : KA KO DIUPLOAD😪 @songyunhyeong // makasih kaka yang lebihh @namjooo // bct @parkjimin // hehehe @yujuyuna97 // Apansi kaa wkwkw @yuta.nakamoto// 💩💩💩💩 @tenchitta // hah nggak kaa kita cmn temen wkwkw @sowonkim  // Dih males aku ngomong sm org sombong @tytrack //ohiyaa lupaa wkwkw maaf ya june syg sini kerumah la ambil @junejunhoe

jinanii : anjir cakep masa yo

jaebumim : nyesel gua udh lulus kl ade kelas barunya sebening ini mah gua nunggu 1 tahun lg juga gapapa

songyunhyeong : tbk aja sndri @kimbabb // wakaka yaiyala joo emang elu @namjooo // iye elah @parkjimin // aminin aja gua mahhh @sowonkim // putusin aja putusin tuh @mingyuming @eunha97 // apesi @6sungjae @channuu @hanbink@tytrack @kimdonghyuk // HBAHA abis lucu @pchaey // bacot lo bedua @jinanii @jaebumim

namjooo : anj emang yg namanya yunhyeong

mingyuming : AHHH MAAF EUNHA BALES LINENYA DONG AKU KAN CMN BERCANDAAAA @eunha97
(reported as spam by eunha97)

“Ros,” panggil Yunhyeong.

“Iya?”

“Mau nanya dong,” kata Yunhyeong.

“Apa?” Jawab Rosé.

“Lo sama June tuh ada hubungan apa kok ini di ig pake manggil sayang? Terus si Yuta bilang lo cewenya June. Iya apa?” tanya Yunhyeong.

Rosé ketawa, “Nah loh cemburu ya?”

“Yaiyalah.”

“Apansi. Aku sama June tuh ga ada apa-apa dia cuman kaya sahabat deket aja. Kaya setiap aku kesusahan dia tuh selalu ada. Awalnya sih dia temennya abang, gatau nemu dimana,” jelas Rosé.

“Lo ada perasaan ga sama dia?”

“Boong kalau aku bilang gaada hehe.” Rosé cuman ketawa aja. Dia tau ini tuh udah keitung jahat banget soalnya kemarin si Yunhyeong udah terang-terangan bilang kalau dia suka sama Rosé. Tapi mau gimana lagi? Mendingan jujur aja. Soalnya Rosé juga tau kalau Yunhyeong gabakal bilang ke siapa-siapa dan jadinya si Rosé juga bisa liat perjuangannya Yunhyeong buat dapetin Rosé.

“Ooohh gitu. Wajar sih. Soalnya dulu sebelum gua ketemu sama lu. Gua sama Sowon juga gitu,” ujar Yunhyeong santai. Rosé bengong sebentar, dia masih kaget sama respond Yunhyeong. Dikirain dia bakal berkoar-koar kaya nyuruh Rosé buat ngejauhin June lah apalah kaya si Jungkook, eh taunya malah santai gini. Disini buat Rosé udah keliatan kalau Yunhyeong itu tipe orang yang santai, dia gamaksain orang dan dia pake logika dia banget. Yang penting dia juga keliatan banget gamau jauhin Rosé sama June.

“Btw, pulang yok udah jam 8.”

Roséngangguk, “Yaudah.”

Mereka akhirnya pulang. Pulangnya sih jalan kaki soalnya kafenya deket gitu.

“Gamau pegangan tangan gitu?”

Rosé ketawa, “Eh apansi.”

“Kan gua bilang latihan jadi cewe gua,” goda Yunhyeong.

“Helah hahaha,” tawa Rosé.

♦♦♦

4.35 p.m

Jimin : Sayang

June : Najis ngeri gua

Jimin : Kamu gapapa?

June : Apansi anj gua block nih lu

Jimin : HAHAHA
Jimin : Jgn bunuh diri nyet

June : Bunuh diri paan

Jimin : Itu ngeliat pujaan hati kencan sm org lain

June : Dih

Jimin : Dah dih dah dih
Jimin : Nongki yo

June : Nggak ah
June : Nongki sm lo membawa malapetaka, nnt yg dikira nyebat gua lagi ckck

Jimin : IYE GUA GANYEBAT
Jimin : Nnt abis nongki main rumah gua biar sklian rujuk sama istri
(Read at 4.41 p.m)
Jimin : Bangke babi utan
Jimin : Jd ga?

June : Y
June : Ini gua hbs mandi, monyet

Jimin : Yudh gua tnggu
(Read at 5.13 p.m)
Jimin : Anj emang punuk unta ngeread mulu
Jimin : Otw jamber anj

June : Bct
(Read)

7.45 p.m

“Bangke Jimin, katanya lu gamau nyebat. Ini kalau denim gua bau lagi lu mau tanggung jawab?”

“Ya gakuat gua,” bela Jimin.

“Rosé taugasih lu nyebat gini?” tanya June.

“Taulah, gua mah gapernah ngerahasiain apa-apa dari dia,” ucap Jimin. “Ya kecuali perasaan lu kedia,” lanjutnya.

“Perasaan apaan anjing.”

“HAHAHA, baper lo.”

“Lagian gajelas, udahlah cabut yu.”

“Sabar-sabar gua buang ini dulu. Nanti gua ditabok lagi sama mak lampir,” ucap Jimin.

“Lah katalu dia tau,” kata June.

“Tau si tau, tapi dia ngamuk juga sama gua katanya gua suruh diberhentiin tapi kan susah ini juga lagi proses.”

“Iye iye ayo cabut.”

♦♦♦

“Ros, udah dari kapan suka sama Junenya?”

Rosé ketawa, “Dari SD.”

“Gila lama juga ya,” balas Yunhyeong. “Berarti gapernah pacaran sama orang dong?”

“Pernahlah.”

“Loh?”

“Aku itu baru sadar kalau aku suka sama June pas aku putus sama Ten,” ucap Rosé.

“Tadi katanya dari SD,” ucap Yunhyeong sambil menendang-nendang kerikil.

“Hm, gimana ya jelasinnya susah deh.”

“Iya udah ngerti kok.”

Plak

“DUH KO KEPALA GUA DIPUKUL.”

“Lagian anjir banget sih. Kalau ngerti ngapain nanya,” ketus Rosé.

“Dih ngambek,” goda Yunhyeong.

Rosé akhirnya jalannya di depan Yunhyeong. Mau pura-pura ngambek kali gangerti deh sama dia. Yunhyeongnya mah di belakang senyam senyum aja.

“Ros.”

Ganengok.

“Rosé.”

Ganengok

“Rosé,” suara Yunhyeong  yang makin mengecil buat Rosé berhenti, nengok kebelakang liat Yunhyeong, “Mau kemana sih neng, ini rumahnya kelewatan.”

Rosé nengok kanan kiri, iya juga ya rumahnya kelewatan. Mampus. Malu kan dia, udah mau sok ngambek malah keliatan bego.

“Makannya jangan ngambek mulu,” kata Yunhyeongsambil ngacak-ngacakin rambut Rosé.

Rosénya sih cuman bisa cekikikan, “Ehehe iya. Ayo masuk.”

“Gak ah, lo aja gih masuk udah malem.”

Rosé ngangguk aja, ia akhirnya masuk sampe tangannya ditarik sama Yunhyeong.

“Lah katanya gamau masuk?”

“Anu….”

“Kenapa Yoyo?”

Yunhyeong menghela nafas panjang, “Ros, suatu saat tempatnya June bisa digantiin sama gue kan? Nggak gua ga maksa kok Ros.”

“Tempat apaan?” Ini gatau Rosé emang bego apa sok bego tapi emang kayanya dia gangerti maksud Yunhyeong.

“Duh bolot banget sih Ros.”

“Seriusan tempat apaan?”

Yunhyeong nunjuk ke area dada Rosé.

“HAH? Ada yang aneh sama dada gua?”

“BUKAN ITU PARK CHAEYOUNG. CAPE GUA CAKEP-CAKEP BEGO.”

“APASIH?”

“Maksud gua hati Ros.”

“Tapi hati kan—”

Chu~

Eh.

Mampus.

Dicium kan si Rosé.

Di bibir lagi.

Bales ga bales ga.

Yaudah deh, Rosé bales aja. Rejeki anak sholeh dicium cogan.

Manis.

Ko enak.

Jadi gini rasanya, baru Rosé mau ngalungin tangannya sampe—

Pletak.

“Aduh sakit,” keluh Yunhyeong.

“EH KUTU KUPRET LU NGAPAIN NYIUM-NYIUM ADE GUA,” teriak Jimin sehabis memukul kepala Yunhyeong.”Rosé masuk kedalem.”

Rosé diem aja.

“Ros, bukannya gua nyuruh masuk?”

“Apasih nyet?” elak Rosé.

Jimin menghela nafasnya dan menatap tajam Rosé, “Gua bilang masuk, punya telinga gasih dek?”

Akhirnya, Rosé nurutin aja. Keliatan banget Jimin udah marah besar. Baru berapa langkah mau masuk ke dalem rumahnya ada suara. Rosé kenal suara itu.

“Jim, gua balik aja ya.”

“Eh tapi gajadi main?”

“Gak.”

Loh ada June?

Iklan
Chatting ; Rosé+June (4)

5 pemikiran pada “Chatting ; Rosé+June (4)

  1. nova berkata:

    Sebenernya june mah cemburu itu…gengsi ajah di gedein…tr klo rose beneran ma yoyo mangap lu Jun…hehe
    Dalam kenal Aq readers baru 😃

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s