[Drabble] Immature

moodsunghoonchaeyoung

Immature

Starring : Park Chaeyoung/Roseanne (BLACKPINK), Kang Sunghoon (Sechs Kies)

Genre : Fluff, Family//Rating : G

Length : Drabble//BGM : Sechs Kies–Couple

A Story By Dyvictory

.

Pria kekanak-kanakan itu selalu saja membuat Chaeyoung gerah.

**^^**

“Menyebalkan, benar-benar menyebalkan.” Chaeyoung mengeluh sepanjang perjalanan pulangnya. Belum sampai rumah, ia lalu menemukan orang yang tepat menjadi tempat persalahannya sedang berbelanja dengan santai di supermarket dekat rumah dan bahkan bercanda dengan ibu-ibu setempat. “Ya ampun, bisa-bisanya tertawa saat dia membuatku seperti ini!”

Pria itu–Sunghoon–pun menyadari keberadaan sang gadis dan melambaikan tangannya senang. “Sudah pulang sekolah rupanya! Aku baru mau membayar belanjaannya, tunggu sebentar ya!”

“Tidak usah, aku pulang duluan saja!” Seru Chaeyoung cemberut dan melangkah cepat-cepat agar Sunghoon tidak bisa menyusul. Pria itu mengernyitkan dahi akan sikap Chaeyoung, namun tidak mau ambil pusing dan pulang juga setelah membayar belanjaan.

Setelah sampai rumah, Sunghoon pun meletakkan belanjaannya di lemari penyimpanan makanan dan bergegas ke kamar Chaeyoung. “Sayang, kau ini kenapa sih?”

“Jangan panggil aku ‘Sayang’!” Kata Chaeyoung. “Hari ini ada gosip aneh di sekolahku tau! Orang-orang bilang katanya aku sering sekali terlihat jalan bersama seorang pria berambut pirang yang diduga mahasiswa, lalu aku tinggal bersama mahasiswa itu!”

“HAH?! SIAPA MAHASISWA ITU?! MAU KUHAJAR?!” Sunghoon berteriak karena kaget.

“Ya, kalau begitu hajarlah dirimu sendiri. MEMANGNYA SIAPA LAGI YANG BERAMBUT PIRANG, SERING JALAN BERSAMA DAN TINGGAL SERUMAH DENGANKU?!” Balas Chaeyoung galak.

“Maha…siswa…?” Sunghoon tidak bisa menyembunyikan senyumnya. “Apa aku terlihat semuda itu?”

Chaeyoung kemudian mendekati Sunghoon dan menggenggam tangannya erat. “Makanya, aku mohon berhenti pakai krim wajahku ya… Ayah?”

Sunghoon kemudian tertawa dan mengacak rambut Chaeyoung, setelahnya membuat Chaeyoung rasanya ingin menendang pria 40 tahun tersebut.

.

.

.

“Mulai sekarang, panggil aku ‘Oppa‘!”

.

.

.

THE END

[Drabble] Immature

5 pemikiran pada “[Drabble] Immature

  1. gy berkata:

    aku kaget loh Dyv, kirain om sunghoon sama chaey bakal kamu couple-in. tapi ternyata… ahahah xD
    aku baru baca-baca tulisan kamu Dyv dan kayaknya kamu ada bakat di cerita yang ada komedi-komedinya.
    (btw di seschkies emang sunghoon itu yg paling menarik haha)

    Disukai oleh 1 orang

    1. Moso iyo aku kopelin Mbak Chaey sama om-om umur 37:( Aku tidak setega itu Kak walaupun muka Om Sunghoon mendukung (?)
      Wah Kakak belum baca FF komedi spesial ramadhan aku kayaknya… kalo baca, siap-siap ngakak ya Kak XD
      Maaciw sudah baca Kak Gy!
      (Yoi om-om menggemaskan, sayang sekali bedanya terlalu jauh denganku XD )

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

