Beast Inside

13628349_1773937246219703_1117771058_n

2016©mekdonal

-starring Park Chaeyoung as Jung Chaeyoung ft. Jung Chanwoo

mystery, psychology;Drabble;PG13

.

Terimakasih, Kak Chaeyoung

.

.

Dalam hening yang meliputi ruang sempit mobil itu, ingin rasanya Chaeyoung berteriak. Isak tangis menjadi satu-satunya penghidup suasana- selain suara macetradio yang belum bisa terdengar lancar sejak tadi. Deru mesin mobil sedari tadi melaju di atas kecepatan rata-rata. disebelahnya; Jung Chanwoo, tampak menyetir mobil dengan wajah tak kalah frustasi, hanya saja- dia terlihat lebih tenang dibanding chaeyoung sekarang.

jalanan gelap itu hanya dikuasai oleh kendaraan sedan putih itu seorang; keadaan masih sama hingga chaeyoung membuka suara kepada pemuda yang lebih muda satu tahun darinya itu.

“Chanwoo-ya..”

suara serak Chaeyoung bercdampurhgetaran itu membuat Chanwoo menoleh, melemparkan tatapn lembutnya. “Bagaimana ini?” kepala gadis itu menunduk kembali pada kedua tangan mulusnya yang kini ternodai warna merah.

“Bersihkan darah itu.” Chanwoo menyerahkan beberapa helai tisu- yang langsung disambar oleh Chaeyoung. bibirnya bahkan tak sanggup lagi mengucapkan terimakasih.

“Apa kita bakal baik-baik saja?” Tanyanya lemah

“Tentu.”

“Bagaimana dengan Shannon?” air mata Chaeyoung kembali membanjir, gadis itu menoleh ke jok belakang, dimana bungkusan putih yangternodai darah itu membungkus tubuh ringkih Shannon Williams yang sudah tak bernyawa.

Chaeyoung tidak bermaksud begitu- dia tidak mau mendorong Shannon hingga berguling di tangga. dia juga tak berniat membuat pisau itu menembus perut gadis blasteran itu. dia hanya ingin….

“Tidak apa-apa, kak.” Chanwoo memeluk erat Chaeyoung, memberikan tanda ketenangan.

“Bukannya tidak ada yang bisa memisahkan kita?”

====

end.

allo, kakak-kakak BPF \. kurindu dengan Blackpink:’) dan sungguh berkah playing with fire datang disaat daku butuh. nih kekey kasih hadiah sebelum hiatus /?

Iklan
Beast Inside

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s