[BPF EVENT] 보고싶어

6ed1fad9c58211b098df41c264bc6b32.jpg

©Zifanfan

 

 

Kim Jisoo (Blackpink), Song Yunhyeong (iKON)

Romance, slight!Hurt | PG – 13 | Ficlet

Poster By #ChocoYeppeo

 

 

°°I Just Own the Plot°°

 

 

.

.

.

 

 

“I Miss You, cuz I’m Lonely Lonely” — What You Doing? (iKON)

 

 

Rindu.

Itulah sepenggal frasa yang sangat tepat menggambarkan suasana hati Jisoo. Bukan lagi sebatas rindu sebenarnya, namun rindu ini sudah mencapai tahap yang lebih kronis dan membuat Jisoo kadang sakit dibuatnya.

 

 

Debut. Itulah pencapaian yang berhasil diraih Jisoo setelah lama ter’endap’kan didalam agensi. Debut bersama ketiga sahabatnya yang lain tentu saja membuat ia harus tersenyum puas.

 

 

Namun, ketika diri Jisoo mulai berdiri di panggung saat Showcase debut, disaat semua mata tertuju padanya, lain pula yang terjadi pada matanya, matanya terus berputar kesana kemari hanya demi mencari keberadaan seorang Song Yunhyeong.

 

 

Siapa yang tidak mengenal lelaki yang pandai memasak itu? Lelaki yang kerap kali dijuluki sebagai Visual dari boygrup iKON, yang juga merupakan Sunbae bagi Jisoo di agensi. Ketampanannya memikat hati para fangirl. Namanya selalu di-elu-elu-kan ketika Konser mereka—iKON— digelar.

 

 

Ya, itulah Song Yunhyeong, pria yang tengah menjalin hubungan diam diam bersama Jisoo, pria yang membuat Jisoo tiap hari harus terbangun dengan keadaan mata yang sembab karena menangisi dirinya. Ya, Yunhyeong memang akhir akhir ini sedang disibukkan dengan jadwal iKONCERT Tour Asia dan juga Tour Japan nya. Sehingga membuat waktunya untuk bersama Jisoo makin terforsirkan. Jangankan bersama, melihat Jisoo di Showcase debut saja ia tak bisa.

 

 

Tentu saja, itulah hal yang harus ditanggung bagi setiap Idol yang menjalin hubungan asmara.

 

 

“Ada apa eonnie? Apa ini karena Yunhyeong Oppa lagi?” Celetuk Lisa yang harus mendapatkan pemandangan yang sama lagi hari ini, yaitu pemandangan Jisoo yang menangis tersedu sedu menatap layar ponselnya.

 

 

“Maklumi sajalah eonnie, Yunhyeong Oppa sedang sibuk di Jepang, jika saja tidak sibuk pasti sedaritadi ia ber-videocall bersamamu,” kini giliran Rose yang memberi semangat pada rekan segrup yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri.

 

 

Bukannya berhenti, tangis Jisoo malah semakin menjadi jadi. Sontak saja, ketiga sahabatnya sibuk mendiamkannya dengan berbagai cara, takut tangisan Jisoo bisa terdengar oleh manajer-nim dan kejadian ini akan sampai di telinga Yang Hyun Suk Sajangnim.

 

 

“Cobalah untuk tenang Jisoo-ya, sebaiknya kau beristirahat dulu, kau juga belum makan sejak tadi. Jika kau benar benar merindukan Yunhyeong, kau harus bersemangat, jangan sampai kau sakit dan itu akan membuatnya jadi khawatir,” Jennie bersikap lebih dewasa menghadapi Jisoo, yah meskipun ia sama sekali belum berpengalaman dalam hal asmara, setidaknya ia mampu mengeluarkan kata bijaknya untuk menghentikan airmata yang mengalir turun dipipi Jisoo.

 

 

****

 

 

Hari ini Blackpink sedang tidak ada schedule, sehingga keempat anggotanya memutuskan untuk beristirahat di asrama. Masing masing anggota memiliki kesibukkan masing masing, seperti Jisoo yang bernyanyi lagu What You Doing milik iKON dengan riang sembari menonton video V app dari iKON yang dirilis semalam.

 

 

Tentu saja ia menonton dengan tujuan ingin melihat perkembangan Yunhyeong.

 

 

Aigoo, Yunhyeong-ah, kau semakin tampan saja, tapi mengapa kau terlihat sedikit kurus? Apa jadwalmu sangat padat sampai kau tak bisa mengurus pola makanmu?” Ucap Jisoo. Berbicara sendiri pada video yang terputar di ponselnya.

 

 

“Aku ingin bertemu denganmu Yunhyeong-ah, sudah sekitar 2 bulan kita tak pernah bertemu,”

 

 

“Kuharap seusai konser kau bisa menyempatkan waktu untuk kembali ke Korea Yunhyeong-ah, aku kesepian disini,”

 

 

Begitulah ucapan demi ucapan yang dikeluarkan Jisoo. Layaknya berbicara dengan Yunhyeong via telepon, padahal dirinya hanya berbicara pada sebuah ponsel yang sedang memutar video Showtime milik iKON.

 

 

****

 

 

Hari yang masih sama dilalui oleh Jisoo, yakni hari hari kelamnya tanpa sosok Yunhyeong disisinya. Di senja yang cukup cerah ini, ia berjalan sendirian menyusuri jalanan yang berada didekat Cafe milik YGEnt.

 

 

Tatapannya sendu, kepalanya terus menunduk, pikirannya masih tertuju pada Yunhyeong yang hingga kini juga belum mengabarinya.

 

 

Namun,

Sebuah pelukan hangat di punggung menyambut Jisoo yang kala itu masih berjalan.

 

 

Jisoo hendak berbalik ingin melihat siapakah pelaku demikian yang sudah ‘lancang’ memeluknya. Apakah itu seorang fans, mungkin pula sasaeng fans, atau—

 

 

Mungkinkah itu Yunhyeong?

 

 

“Yunhyeong-ah,”

 

 

“Yunhyeong-ah, Song Yunhyeong!”

 

 

“Apakah ini sungguh dirimu?”

 

 

Pertemuan yang cukup haru hingga membuat Jisoo meneteskan airmata didalam pelukan Yunhyeong.

 

 

“Kenapa kau tidak mengabariku beberapa hari ini?”

 

 

“Apa kau sibuk sekali?”

 

 

“Mengapa kau juga terlihat kurus Yunhyeong-ah? Apa kau tidak makan dengan baik?”

 

 

Sejurus pertanyaan kemudian dilontarkan secara bergerombol oleh Jisoo. Membuat Yunhyeong langsung sakit kepala dan bingung hendak menjawab yang mana.

 

 

Aigoo, mengapa pacarku bisa berubah se-cerewet ini hah?” Yunhyeong akhirnya bersuara, memprotes atas Jisoo yang terus nyerocos tanpa henti.

 

 

“Katakan padaku apa yang membuat kau berubah? Kau jauh, sangat jauh lebih cerewet daripada yang dulu. Oh ayolah, aku hanya meninggalkanmu selama beberapa minggu,”

 

 

“Selama beberapa minggu kau bilang? Apa kau tidak merindukan ku sama sekali Yunhyeong-ah?”

 

 

“Aku disini seorang diri Yunhyeong-ah, aku—kesepian.”

 

 

Yunhyeong bisa memahami seberapa besar kerinduan yang melanda Jisoo, dari sorot matanya yang sayu itu, Yunhyeong bisa memahami semuanya. Maka dari itu, obat ampuh agar Jisoo bisa kembali tenang adalah memberikannya sebuah pelukan hangat, dan biarkan ia menumpahkan segala keluh kesahnya, jangan pedulikan jika airmatanya akan membasahi baju yang dikenakan.

 

 

“M—Maafkan aku Jisoo-ya, aku memang sibuk bekerja, tapi apa kau juga tahu? Kalau dirimu tak bisa lepas dari pikiranku, bayang bayangmu selalu menghantuiku kemana saja aku pergi. Para member juga sering mengingatkanku agar terus fokus, tapi tetap saja itu tak bisa Jisoo-ya,” Ucap Yunhyeong dengan penuh penekanan.

 

 

“Aku juga seorang diri disana, aku sama sepertimu, aku juga—kesepian.”

 

 

Kecupan hangat dikening yang diberikan Yunhyeong untuk Jisoo, mengakhiri segala penderitaan yang dialami sepasang insan yang masih menyembunyikan hubungannya ini.

 

 

Walaupun seperti itu, namun jalan inilah yang mereka pilih sebagai idol yang siap dijadikan panutan oleh fans, yaitu jalan untuk terus menyembunyikan hubungan ini sampai akan tiba masanya mereka bisa saling mengungkapkan kepada fans. Sampai dimana saat mereka tidak akan sakit lagi jika mendengar jeritan dari fans yang tidak terima akan hubungan mereka.

 

 

Ya, jika itu adalah jalan yang sudah mereka pilih dari awal, mereka wajib untuk menyelesaikannya hingga akhir.

 

 

-FIN-

Iklan
[BPF EVENT] 보고싶어

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s