[Drabble] Ugly

ugly

Ugly

Starring : Park Chaeyoung/Roseanne (BLACKPINK) Goo Junhoe (iKON)

Genre : Fluff, Romance, Friendship//Rating : G

Length : Drabble//BGM : AKMU–Ugly

A Story By Dyvictory

.

Chaeyoung bilang Junhoe jelek dan dia tidak bisa melakukan satu hal pun dengan baik.

A/N : HAIII AKU BALIK LAGI~! Kali ini aku bawa pasangan favorit aku yang kedua (selain Lisa Bambam) yaitu: Chaeyoung dan Junhoe! Omong-omong, posternya maaf ya begitu, aku lagi demen simplicity art heuheu. Enjoy!

**^^**

You’re not ugly–no, even if you are, I still like you

“Aku tidak mau berteman denganmu lagi!”

Junhoe benar-benar kesal pada Chaeyoung kali ini. Tidak ada yang bisa membuat Junhoe kesal setengah hidup kecuali hal ini.

“Hei, Goo Junhoe,” ujar Chaeyoung. “Begitu saja marah. Aku, ‘kan, hanya bercanda!”

“Bercandamu tidak lucu, aku tidak suka. Pergi sana, dasar Park Chaeyoung pengganggu!” Seru Junhoe membelakangi Chaeyoung dan menyedekapkan tangannya di depan dada. Dia benar-benar kesal.

“Ya ampun Junhoe, kau ini pemarah sekali, sih!” Chaeyoung menarik-narik lengan baju Junhoe dengan manja.

“Iya, aku tidak bisa menyanyi, rambutku mirip sarang rubah, dan aku jelek. Itu, ‘kan, yang mau coba kau katakan?” Tanya Junhoe kemudian.

“Tidak, suaramu jauh lebih bagus dariku, lalu aku tidak pernah berpikir kau ini mempunyai rambut yang mirip sarang rubah atau jelek.” Chaeyoung nyengir sebisanya untuk mendinginkan amarah Junhoe.

“Jangan berani ubah apa yang kau katakan tadi, ya,” Junhoe menarik kuping Chaeyoung.

“Ah, sakit!” Pekik Chaeyoung geram. “Dasar Junhoe jel–” Chaeyoung kemudian menutup mulutnya.

“Tuh! Kata-kata itu keluar lagi! Berarti aku memang jelek!”

Junhoe berkata meninggikan suaranya dan meninggalkan ruang musik sekolah tempatnya dan Chaeyoung berada.

“Memangnya… memangnya kenapa kalau kau jelek!” Seru Chaeyoung supaya Junhoe mendengar, lalu setelahnya berbisik untuk dirinya sendiri,

.

.

.

“Biar begitu aku tetap menyukaimu…”

.

.

.

You’re not ugly–no, even if you are, I still like you

I like every inch of you

You’re good-looking in my eyes, and that’s enough

If the others make fun of you, I’ll scold them

Dear, ugly

.

.

.

THE END

[Drabble] Ugly

6 pemikiran pada “[Drabble] Ugly

  1. Sanaya Veriana berkata:

    IH! INI KENAPA GEMES BANGET???
    SUKAAAAAAAA
    POSTERNYA GEMESIN BANGET
    EH TERNYATA ISINYA LEBIH GEMESIN
    YA AMPUN SUKA BANGET SAMA COUPLE INIIIIIIII
    DITUNGGU FF LAINNYAA!

    Suka

  2. Alyssum Amarilis berkata:

    Deeeeeeeeeek kamu tuh ya ngeselin bikin ff lucu gini bikin senyum senyum sendiri:( kan jadi dikirain gila sama pasien ntar w dimasukin bangsal kejiwaan bahaya huf
    Etapi iya ku setuju posternya sangat menarik wow
    Jadi suka couple ini dehh
    Ayo menulis lagii semangaaats

    Suka

Tinggalkan Balasan

