Chatting ; Rosé+June (3)

WARNING : BAHASA TIDAK BAKU(kasar serta lower case intended) DAN GARING 

Cast : Park Chaeyoung + Goo Junhoe

Orang bilang gua sama Rosé udah kaya temen rasa pacar.” – June

“Bang.”

“Hm.”

“Ih kok hm doang?” protes Rosé.

“Sabar nape gua lagi makan. Kenapa nona?” tanya Jimin.

“Si Yunhyeong kalau dikelas kaya gimana sih orangnya?”

Bukannya menjawab, Jimin malah menaruh tangannya di kening Rosé, “Apansi bang.”

“Ckck, lu sakit?”

“Hah.”

“Eh apa udah moveon?”

“Apasih. Moveon apaan?”

“Lah bukannya lu suka sama June?” kata Jimin.

“Tai, seriusan gua ah,” ujar Rosé.

“Dia anak baik-baik kok. Ga playboy terus ranking satu mulu sih di kelas,” terang Jimin.

“Okedeh abang sayang. Makasih ya,” senyum Rosé.

Saat Rosé baru mau beranjak dari sofa, Jimin narik tangannya, maksa dia buat duduk lagi. “Apansi, mau kekamar gua.”

“Sini lu cerita dulu sama gua,” tahan Jimin.

Rosé akhirnya cerita semuanya sama nunjukin chat-nya si Yunhyeong ke Jimin.

“De, lu suka sama Yunhyeong?”

Rosé hanya mengedikkan bahunya, “Gak bang. Gua jug bingung kemarin Yunhyeong nah sekarang Jaehyun. Gua jadi gangerti perasaan gua sendiri.”

“Masa lu gangerti perasaan lu sendiri sih. Lu pernah sayang gasih sama orang?”

Rosé mendecakkan bibirnya, “Yaela bang apesih, pernahlah nih gua sayang sama lu walaupun lu nyebelin,gua sayang sama bang chan walaupun kaga pernah dirumah, gua sayang sama bokap—sama nyokap.”

Jimin menghela nafasnya, “Kalau June?”

Deg

“Sayanglah orang dia sahabat gua.”

Jimin menggeleng, “Bukan itu maksud gua.”

“Hah. Apadong?” tanya Rosé.

“Maksud gua bukan sebagai sahabat tapi sebagai cowo,” jelas Jimin.

Rosé terdiam sebentar lalu memutar bola matanya, “Apasih bang, ya enggaklah.Udah ah gua mau ke kamar bye.”

Jimin menghela nafasnya, “Eh buset tuh dua orang gengsinya pada gede-gede amat dah.”

Ting

Mendengar hpnya bunyi, Jimin langsung mengambilnya.

June has sent you a message

07.35 p.m

June : Jim

Jimin : Ya anjing kecewa gua

June : Hah

Jimin : Gua kira ada cewe gitu yang ngegreet eh taunya malah om-om

June : 💩🐷

Jimin : Dih udah ngegreet malah ngatain gua, dasar jomblo

June : 🐶

Jimin : Eh buset, mau lu apesih

June : Mau nanya gua

Jimin : Ape

June : Lu tau chaeyeon yg mana ga?
June : Td dia blg sih temennya rose
June : Kpnct add back anjir
June : Gua blg aja gakenal trs gua blg kl gapntg jgn line gua atauga gua block

Jimin : Galak amat lu
Jimin : Yakin lu kepencet? Pasti langsung lu add back kan pas liat dpnya bening

June : Kaga emg kepencet tadinya gua mau block-blockin org yang nge add gua eh dia mlh kepencet add, pas gua mau ngeblock dia ngegreet

Jimin: Gua mana kenal, jelas-jelas dia bilang kalau temennya si nyai. Ngapa lu jadi nanya gua

June : Siapa tau lu tau, kan lu jablay

Jimin : Anj
Jimin : Gua sundut rokok baru tau rasa lu

June : Bodo

Jimin : Btw, lu galak amat dah jadi kaka kelas. Baru tau gua lu aslinya kl chat ama cewe begitu

June : Dih gua emg begini

Jimin : Kagak, biasanya lu menye-menye sama ade gua
Jimin : Mendingan lu tanya ade gua chaey2 itu siapa
Jimin: Siapa tau lu bisa moveon

June : Lg ga chat
June : Hah moveon apaan

Jimin : Tauah
Jimin : Elah lu idup dibawa ribet banget dah, tinggal di greet juga
(Read)

“Dih anjir di read doang dasar bekantan.”

♦♦♦

June lagi bolak-balik kamar, bingung mau greet Rosé apa nggak. Mereka udah ga chat-an dari minggu lalu. Biasanya mah chat-an terus walaupun topiknya gapenting. Semenjak yang dia dari rumah Mina, Rosé gatau ngambek apa gimana. Padahal June beneran cuman mau bayar utang. June ngira Rosé ngambek soalnya pas besoknya June bales line Rosé, cuman diread sama dia. Pas ketemu di sekolah juga diem-dieman aja, ngobrolnya dikit. Tapi, bukan karena rumah Mina doang. Ini juga gara-gara yang waktu itu June ketawan Rosé pas lagi liat-liat hpnya. Terus sekarang mereka berdua jadi rada canggung. Padahal biasanya gaada yang baperan.

Ting

Chaeyoung has sent you a message

Ting

Chaeyoung has sent you a message

“Alhamdulillah, rejeki anak sholeh mah gini,” gumam June.

08.12 p.m

Chaeyoung : Jun
Chaeyoung : June

June : Apaaaaa

Chaeyoung: Apansi balesnya so baik

June : Hehehe
June : Habis kangen roseee

Chaeyoung : Najis geli

June : Ros, mau nanya dong

Chaeyoung : Apee?

June : Jung chaey tuh siapa ya?

June gatau dia goblok apa gimana, tapi dia nyesel banget nanyain hal itu.

Chaeyoung : Temen gua kenapa?? Demenn??

June : Gak

Chaeyoung : Yeu kirain, kalau demen sini gua bantuinnn

June : Apansi

Chaeyoung : Dih ngambekk yah si bos besar wkwkwkwk

June : Lagian kan gua cmn nanya itu siapa, hbs tadi dia ngegreet guaaa

Chaeyoung : Anjoy, di gas aja mas cakep ko dia

June : Lah ngegas gimana

Chaeyoung : Lu kaga pernah deketin cewe yaa??

June : Ya gaklah ngapain kan gua udah deket sama lu [deleted]
June : Gapernah ros, yang ada cewe yang maunya sama gua

Chaeyoung : NAJIS JUNEDI
Chaeyoung : PD BGT EWWWWWWW
Chaeyoung : Bye gua gakenal sama lo

June : Gitudong rose sayangku balik

Chaeyoung : Apesi

June : Udah makan belum lu lay

Chaeyoung : Udahlah

June : Lah lu ko ga nanyain gua balik??

Chaeyoung : GAK

June : Tanyain balik dong

Chaeyoung : GAK

June : Ayodong tanyain balik

Chaeyoung : GAK

June : Ayang

Chaeyoung : Apansi

June : Cie nyaut
June : Tanyain balik kek
June : Orang cakep tuh gabisa diginiin

Chaeyoung : GAK

June : Auah

Chaeyoung : Najis ngambekan amat si lu
Chaeyoung : Yaudah karena gua baik
Chaeyoung: June tai udah makan belum?

June : Loh bukannya june masa depannya rose? [deleted]
June : Udah sayang

Chaeyoung: NAJIS AMIT AMIT

June : Ih anjing norak banget ky br sekali dipanggil sayang aja sama gua

Chaeyoung : Iya bby

June : Sering-sering manggil gua bby biar keliatannya gua ga jones-jones amat

Chaeyoung : Trsh

June : Besok berangkat bareng kuyy

Chaeyoung : Gabisaaa

June : Lah si bantet mah biarin aja

Chaeyoung : Bukan sama si kupret

June : Siapa? Bang chanyeol? Lah emang udh blk dr jepang dia?

Chaeyoung : Bukaan
Chaeyoung : Tadi gua udah bilang iya ke yunhyeong waktu dia ngaajak berangkat bareng

June : Dih lu mah ko mau aja si [deleted]
June : Ya ga a6 nih loe

Chaeyoung : Najis alay
Chaeyoung : Besoknya aja bareng!!! Bosen gua sama si bantet mulu gada yg bisa dibanggakan, kl sama bang chan kan enak cakep tinggi gt jd ga malu gua

June : Gak ah

Chaeyoung : Dih anying yaude serah

June : Iye ah

Chaeyoung: Ohiya jun mau nanyaaaa

June : Apsss??

Chaeyoung: Jaehyun dikelas kaya gimana ya?

June : Au [deleted]
June : Yagitu

Chaeyoung : Yagimanaa
(Read at 8.28)
Chaeyoung : IH KO DI READ
Chaeyoung : JUNE JAWABBB
(Read at 8.30)
Chaeyoung : June sayaaaangggg

8.45 p.m

June : Apa?

Chaeyoung : Najis baru dijawab

June : Barusan lagi berak

Chaeyoung : Tai orang tadi cmn ngeread doang

June : Gua mau bales tapi kebelet beraak cintaku

Chaeyoung : Gua baper loh

June : Baguslah

Chaeyoung : Bukan sama lu tapi

June : Anjing [deleted]
June : Sama sapeee

Chaeyoung : Jaehyun
Chaeyoung : Makannya gua nanya dia gimanaa kenapasih semua orang😭😭 efek ga sekelas sama si jae gini nnih huhu. TD DIA BLG DIA MAU IJIN SUKA SM GUA ASAJDIUWDGGDS gua ya kaya iya2in aja pdhl mah brs mau mati ditempat

June : Lah lu suka sama dia? Bukannya sama gua [deleted]
June : Anj di gas nih

Chaeyoung : Wakakaka

June : Lu suka?

Chaeyoung: Gatauu

June : Hah ko gatauu

Chaeyoung : Gue gatau suka
Chaeyoung : Apa cuman baper
Chaeyoung : Atau emang cuman mau jadi pelampiasan karena digantungin gini sama lu [deleted]

June : Kebiasaan kan dd aku ini

Chaeyoung : Anjir dd

June : Kenapaa? Gamau dianggep dd?

Chaeyoung : Gak

June : Maunya pacar ya? [deleted]
June : Canda nyet

Chaeyoung : Jadi sekarang gua harus apa jun, gua kaga tau perasaan gua sendiriiii, gua aja udh dikodein keras mulu sm si ka yunhyeong wkwk tp gua msh gatau knp sm dia ky blm klop aja

June : Lu gasuka sama jaehyun, lu cuman baper doang, yakin bgt kok gua
June : Gua tau gelagat lu pas lu suka sama orang gimana, nih ya kl lu lg suka sama orang lu tuh pasti nanyain orang itu mulu gacuman sekali. Terus pasti lu minta tolong sekitar lu smp mengahalalkan segala cara supaya bisa ttp komunikasi. Inget waktu lu demen sama si taeyong? Ampe minta gua buat nyamperin rmh taeyong buat bales line lo doang zzz. Smp skrg msh misteri illahi kenapa gua mau nyamperin rumah chanu waktu itu
June : Lu kan goblok gabisa nyembunyiin perasaan

Chaeyoung : Hah

June : Anjir gua udh ngetik panjang2 hargain nape
June : Jarang loh org kaya gua ngetik sebanyak itu

Chaeyoung : Yayayayayaya

June : Intinya lu cuman baper

Chaeyoung : Tapi perasaan waktu gua suka sama lu ga kaya gitu dah

June : Neng, abang belum siap diginiin [deleted]
June : Lah anjir kapan
June : Gua tau smua org gabisa lepas dari pesona gua

Chaeyoung : Waktu sd

June : Lah bukannya smp skrg? [deleted]
June : ANJ ITUMAH LO BELUM NGERTI APA2AN

Chaeyoung : Iy karena belum ngerti apa-apaan jadi gua suka sama lu

June : 💩🐷

Chaeyoung : HAHAHAHAHHAHAHA
Chaeyoung : Juneee kangennn

June : Sama gua??

Chaeyoung : Iyaaa😭😭

June : Sama gua juga kok [deleted]
June : Najong di kangenin nenek lampir

Chaeyoung : Seneng aja lu kan gua gituin
Chaeyoung : Gimana kalau lu gua pacarin, meninggal di tempat kali ya?

June : Le
June : Kaga

Chaeyoung : Anjir seriusan gua lagi kangen sama lu yang waktu kecil
Chaeyoung : Kenapa dulu lucu banget yaa😔😔, lu makan apasih ko sekarang jadi buluk gini???
Chaeyoung : Kangen jun yang lucu

June : 💩

Chaeyoung : Anjir gua udh ngetik panjang2 hargain nape
Chaeyoung : Jarang loh org kaya gua ngetik sebanyak itu

June : Lah kata-kata gua

Chaeyoung : 😋😋😋
Chaeyoung : Eh anjir ini si jungkook kenapa marah-marah dah ditelfon

June : Jd drtadi lo telfonan sama jungkook?

Chaeyoung : Hooh
Chaeyoung : Tapi dia ngomel-ngomel
Chaeyoung : Dia bilang katanya gua phpin dia, gua ga nganggep dia ada, padahal dia katanya udah sayang bgt sama gua. Gua kaya whatde. Masalahnya dia ngomelnya kaya cewe gt geli gua

June : ROs

Chaeyoung : Hmmmm

June : Masa gua

Chaeyoung : Kenapa?

June : Ngerasa cupu

Chaeyoung : Dih kenapaaaaaaaaaa?

June : Soalnya liat aja tuh jungkook sama jaehyun aja yang baru-baru ini suka sama lo, lgsg berani jujur. Lah gua mah apaan. Terang-terangan gua lebih beruntung dr mereka tp kenapa gua gabisa nyatain juga sama lu ya??? [deleted]
June : Ini masa gua maen fifa kalah sm bocah sd sih

Chaeyoung : Gua kira mau ikutan nyatain perasaan [deleted]
Chaeyoung : ANJING LU UDH BUAT GUA KHAWATIR GUA KIRA APAAN

June : Maafff sayaaangg

Chaeyoung : Najis
Chaeyoung : Makan tai

June : 😘😘😘

Chaeyoung : Lanjutin gini trs jg gpp [deleted]
Chaeyoung : Apansi jun

June : HAHAHAHAH BAPER KAN LO

Chaeyoung : Yaiyalah [deleted]
Chaeyoung : Nggaklah udah biasa gua diginiin sama lu

June : Yaudah kl ky gt
June : Kamu gatidur???
June : Gabiasakan kl kaya gt

Chaeyoung : Aku belum tidur masih mikirin kamu

June : Mampus jadi gua yg baper inimah ros [deleted]
June : Jangan mikirin aku mulu ah

Chaeyoung : Iya iya, udh km tidur nanti kl kamu sakit, aku jadi tambah mikirin kamu taauu

June : Iya nanti aku tidur

Chaeyoung : Iyaaa sayanggg
Chaeyoung: I love u
Chaeyoung : MAMPUS SKRG LU YANG BAPER

June : Anj nih lu ah baru mau dibales ilyt [deleted]
June : Gua ngakak loh ini

Chaeyoung : GUA GELI BGT PGN MUNTAH TAUGASIH
Chaeyoung : Tapi kalau bisa ky gini aja terus biar asik [deleted]

June : Lu masih telponan sm jungkook?

Chaeyoung : udah nggak males gua, bawel ky emak2

June : Telfonan ama gua aja yuk [deleted]
June : Gahaha mampus

Chaeyoung: Auah
Chaeyoung : Main rumah gua aja yo

June : Yang ada masuk rumah sakit gua digebukin si jimin

Chaeyoung : Lewat jendela elah lagian jimin lo senggol dkt juga jatoh anj badan ky semut gt

June : Terus ngapain? Kita ena ena? Ayodeh kalau ky gt. Gua siap-siap dl ya

Chaeyoung : Gjd

June : HAHA

Chaeyoung : Udah ah mau tidur

June : Tidurrlahhh jangan tidur pagi-pagi

Chaeyoung : OHIYA UDAH JAM 1 YA KO GUA BARU SADAR

June : Tidur gih nanti telat besok

Chaeyoung : Iye pa iye

June : Selamat tidur jangan lupa mimpiin gua ya biar mimpi lu indah
(Read)
June : Anjir ko di read doang
June : Tai rose
June : Bales ke bilang goodnight balik gt ke gua
June : Auah

TBC

AHAHAHAH MAKIN GAJELAS DUDUDUDUDUDUDDUDUDUUDUDUDU jadi menurut kalian mendingan tuh dua bocah dibiarin sahabatan aja apa jadian jawab yaks

Iklan
Chatting ; Rosé+June (3)

6 pemikiran pada “Chatting ; Rosé+June (3)

  1. YAWLAAAAAAA HAHA KOK MALAH AKU YANG GREGET SIH XD
    GEMASH BANGET INI BOCAH DUAAN SEBEL JADIAN G CEPET /LAH MAKSA/
    HEUHEU DITUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA TERUSLAH BERKARYA SEMANGAAAAAAAAT /terus ff lo apa kabarnya malah bacain punya orang mulu T-T/
    btw btw kita udah kenalan belum sih
    kayaknya belum ya heuheu haloo aku Dyva line 99, kayaknya aku pernah liat kamu muncul di line bpf tapi tak yakin(?)
    anyway salam kenaaaaaaal

    Suka

  2. emang lagi pengen baca yang ringan2 tapi yang ga garing dan ga gaje. trs nemu site ini dan nemu fic ini. pas baca malah ujungnya ikut baper plus greget. pengen si mrka jadian tp kayanya jd kurang greget ntarnya? kayanya lbh seru friendzone-an dulu baru jadian ntar2nya wkwk jahat. anyway saya reader baru disini. tdnya mau jd reader gatau diri cmn numpangbaca2 doang tp ini terlalu gemes dan bakal ngerasa bersalah kayanya kl ga komen. well, ditunggu update anya deh yaa

    Suka

  3. YA LORD JADI SENYUM-SENYUM SENDIRI
    INI KENAPA FRIENDZONE GEMEZ BGT ZZZZZZZZZZZZZ
    DELETED CHATSNYA ITULOH!!!! KENAPA!!! DIHAPUS!!!! KOK NGGAK!!! DIKIRIM AJA!!!!!
    HHHH POKOKNYA MEREKA HARUS JADIAN!! *PUKUL MEJA*
    Ditunggu lanjutannya~

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s