[Annoucement] 1st Event BPF: The Song Of…

large

Karena fanfiksi yang sudah masuk masih belum memenuhi kuota yang di tentukan, saya memutuskan untuk…

Memperpanjang deadline dari tanggal 31 oktober menjadi 10 november.

Kalau fanfiksi yang masuk masih kurang, maka dengan berat hati event ini di batalkan.

Bukan itu saja, sistem penilaian pun sedikit mengalami perubahan. Bedanya, like dan komentar dari para pembaca juga sangat berpengaruh.

Mulai jam 16.00, fanfiksi yang sudah masuk akan di posting di BPF. (Satu hari dua fanfiksi, fanfiksi pertama yang akan di posting merupakan fanfiksi karya para staff)

Jika ada pertanyaan, silahkan bertanya di kolom komentar. 

Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih. 

Iklan
[Annoucement] 1st Event BPF: The Song Of…

12 pemikiran pada “[Annoucement] 1st Event BPF: The Song Of…

    1. Jadi gini, fanfiksi-nya itu di nilai berdasarkan kesinambungan fanfiksi dengan lagu serta prompt yang di pilih, diksi, dan juga judulnya. Yang ke dua, jumlah like dan komentar. Kalau fanfiksi itu memiliki banyak komentar (setelah di pos) maka otomatis, fanfiksi itu memiliki kemampuan untuk menarik minat para pembaca. So, semakin banyak yang membaca dan berkomentar, semakin besar peluang kamu buat menangin event. Lalu gimana caranya supaya dapat komentar? Promote your fiction ‘-‘

      Maaf ya kalau penjelasanku agak belibet ehe

      Disukai oleh 1 orang

  1. admin-nim aku mau tanyaa dikit ya hehe
    kan di atas disebutin kalo penilaian kedua berdasarkan like dan komen. Nah, misalkan di postingan ff author itu, kan ada visitor yg komen, lalu komenannya itu dibalas sama si author, balasan komen si author itu masuk hitungan atau nggak? apa komen yg dihitung cma komen visitor? belibet bgt ya haha semoga adminnya pahan aku ngomong apa dan ditunggu sekali jawabannya.. makasihh

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s