Chatting ; Rosé+June (2)

WARNING : BAHASA TIDAK BAKU(kasar serta lower case intended) DAN GARING 

Cast : Park Chaeyoung + Goo Junhoe

Orang bilang gua sama Rosé udah kaya temen rasa pacar.” – June

06.23 p.m

Chaeyoung : Oey

Jimin : Eh tumben dd rose

Chaeyoung : Bacot lu
Chaeyoung : Si juned kemana bang

Jimin : ACIE NYARIIN

Chaeyoung : Ye si abang goblok emang, dia ikutan cabut sama lu?

Jimin : Yoa
Jimin : Dia yang mau loh ya jangan ngamuknya ke gua

Chaeyoung : Lah ngapain gua ngamuk sama lu

Jimin : Petau, kan cowo lu cabut sekolahnya sama gua

Chaeyoung : Anjg

Jimin : Galak amat ya si dd

Chaeyoung : Biarin aja pintu ga gua bukain, gua langsung whatsappin nyokap ya ini

Jimin : ROSE CANTIK YANG SELALU DISAYANG SAMA ABNG GANTENG
Jimin : JANGAN GITU DONG
Jimin : Cowo lu aman ko gagua kenalin ke siapa-siapa. Ga gua ajakin nyebat juga kok tenang aja

Chaeyoung : Pansi

Jimin : Jangan bilang mamah ya, nanti abang beliin mcd dah

Chaeyoung: Iye-iye petan balik
Chaeyoung: EH BERARTI LU MASIH SAMA SI JUNE DONG
Chaeyoung: Bilangin suruh bales line gua

Jimin : Nah kan si eneng

Chaeyoung : Seriusan gua

Jimin : Nape si kayanya june cabut lu ribet amat da udah berasa cewenya aja

Chaeyoung : Hah gua ribet apanya gua cmn nyuruh bales line doang
Chaeyoung : Lagian lu bedua pea bgt dah gua kan bingung tadi pulang sama siapa

Jimin : OHIYA LUPA HAHA
Jimin : Maafkan abangmu yang ganteng ini ya

Chaeyoung : Najis, dosa apa sih si mamah punya anak macem gini

Jimin : EY GABOLE GT
Jimin : Jadinya tadi lu pp sama siapa de?

Chaeyoung: Pp apaan, pasific place?

Jimin : Pulang pergi elah, cantik-cantik norak

Chaeyoung : Ya ingin berkata kasar lagi dah gua
Chaeyoung : Lu kira tiket pesawat

Jimin : Apa katalu da

Chaeyoung : Berangkat sama si ka taehyung, tiba-tiba tu anak nelpon gua kan gua bingung yaudah sekalian aja dia ngajak berangkat bareng

Jimin : Anjoy ade gua cepet bgt dapet gebetan ya gua aja yang cowok susah

Chaeyoung: Makannya tinggian dikit bang biar ada cewe yang mau

Jimin: Yeu si tai. Terus pulang sama siapaaa?

Chaeyoung : Ka yunhyeong

Jimin : De lu galaku diangkatan lu apa gimana dah, kenapa gebetan lu temen gua semua ya

Chaeyoung: Heh

Jimin : Yang penting lu udah sampe rumah kannn km???

Chaeyoung : Iya abang sayang

Jimin : Najis kan gua baper jadinya, kalau gua jadi sister complex sama lu gimana

Chaeyoung : Anj, gila ya lu. Bunuh diri gua yang ada
(Read at 6.34 p.m)

7.50 p.m

Jimin : ROSEEEEEE

Chaeyoung: Apesi lu so baik

Jimin : Ini gua june

Chaeyoung : Oalah

Jimin : Hp gua lowbatt

Chaeyoung : Dari jam 8 pagi?

Jimin : Iyaaa lupa nge-cas tadi malem

Chaeyoung : Ya ya

Jimin: Ini lagi di mcd mau pesen apa?

Chaeyoung : Paket bigmac sama mcflurry oreo, minumannya diganti lemon tea

Chaeyoung : Okayy

(Chaeyoung ; nape ni anak jadi baek banget)

09.12 p.m

Chaeyoung : Bang dimanaaaa
Chaeyoung : Bang bang

Jimin : Tut siapa yang kentut

Chaeyoung : Jayus lu

Jimin : EHE galak amat sih sama abang sendiri 😦

Chaeyoung: Lu dimanaaa??? Gua laper banget sumpah

Jimin : Tar dulu ini si juned lagi kerumah mina, katanya si bayar utang

(Chaeyoung; Lah anj?)

Chaeyoung : Lu ngapain nungguin dia sih?

Jimin : Ya gua nungguin diaa, bentar doang koo yg masuk cuman si juned gua ga ikutan

(Jimin ; Eh mampus keceplosan)

Chaeyoung : Udahla lu pulang
Chaeyoung : Skrg
Chaeyoung : Gua laper

Jimin : Iyaaaaaaaaaaaaaa sayang
(Read at 9.28 p.m)

♦♦♦

“June gua pulang duluan ya,” kata Jimin.

“Lah bentar tungguin, ini si Mina ga turun-turun daritadi,” tahan June.

“Tapi si Rosé udah ngamuk-ngamuk. Dia udah kelaperan banget kayanya.”

“Iya apa?” tanya June.

“Yaiya masa gua boong daripada gua tidur di teras mendingan cari aman gua,” tukas Jimin.

“Yaudah yu cabut,” ujar June.

“Tapi si Mina?”

“Udeh kan besok gua sekolah ini.”

Jimin mengangguk. Mereka berduapun lekas meninggalkan kediaman Mina.

♦♦♦

09.56 p.m

Jimin : Dd antik bukain pintu dong orang ganteng udah dtg ni
Jimin : Udah didepan nih drtd sama si junet

Chaeyoung : Lha lu ngapain bawa dia?

Jimin: Dia hari ini nginep. Ketawan cabut sama emaknya jd didepak dah

Chaeyoung : Males ah

Jimin : Eh anying
(Read at 9.58 p.m)

🔹🔹🔹

Clek

“Nah gitu dong dibukain.”

Rosé langsung balik badan ninggalin itu dua makhluk. Rosé sendiri kaga tau dia bt apa gmn pokoknya dia tuh udah bt pas si Jimin gadateng-dateng padahal dia udah laper banget terus habis itu tau kalau ternyata si June ke rumah si Mina makin tambah bt dia.

“Ini taro mana makanannya? Btw eskrimnya meleleh jadi gua makan,” kata Jimin.

“Meja makan aja nanti gua angetin, mau ngambil hp dulu,” jawab Rosé, sehabis itu ia langsung ke lantai atas.

“Tuh bocah bt banget kenapadah?”

“Mana gua tau Jun. Kayanya gara-gara kelamaan dah,” ucap Jimin. Ia pun menaruh makanan Rosé diatas meja dan menemukan satu kotak Phd. “Lah ini si anak delivery?”

“Delivery apaan?” tanya June.

“Ini pizza ada seloyang gini, duit darimana dah. Jangan-jangan ngepet lagi.”

“Yeu lucu lu,” kata June.

Rosé pun akhirnya turun sambil bawa hp kesayangannya.

“De lu habis delivery?” kata Jimin.

“Kaga, lagian lu lama terus tadi kebetulan si Jungkook nanya gua udah makan apa belum ya gua jawab belum terus dianterin itu. Tautuh gajelas,” jelas Rosé.

Eh buset ni anak kaga nganggep gua apa ya’ batin June.

“Nih pegangin hp gua. Mau gua angetin, makannya bareng-bareng aja,” ucap Rosé sambil memberikan hpnya pada Jimin dan mengambil pizza serta mcdnya.

June bingung, ini Rosé marah sama dia apa gimana, “Cuk, lu ngomong macem-macem ga tentang gua ke dia? Ko dia kaya marah gitu ya ke gua?”

“Kaga kok, perasaan lu aja kali,” jawab Jimin.

“Lu bilang ga ka—”

Incoming call from Jungkookie🐰

“Ebuset mati gua. Alay banget dah ade gua pake emot-emot segala.”

Sakit masa rasanya’ batin June.

“DEDE GENDUT INI JUNGKOOK NELPON ANGKAT GA,” teriak Jimin.

“Angkat aja,” balas Rosé.

Baru Jimin mau angkat, June langsung ngerebut hpnya.

Jungkook : Roseeeeee makannya udah belum besok mau berangkat bareng??

June : Halo?

Jungkook : Lah Jim, lu ngapain mainin hp ade lu. EH TUNGGU, ko kaya bukan suara si Jimin ya

June : Emang bukan, ini gua June

Jungkook : Lah lu ngapain lay?

June : Ya gua lagi sama Rosé

Jungkook : Hah?

­June : Gua lagi dirumah si Chaeyoung

Jungkook : Ngapain??

June : Nginep

Jungkookie🐰 has ended your call

“Dih si pea ko dimatiin.”

“Cembokur kali dia,” ceplos Jimin.

“Ya anjir napesi semua orang,” kata June.

“Ya elu sama si Rosé kan kaya temenan rasa pacaran wajarla gebetannya pada cemburu, makannya resmiin.”

“Eh anj—”

Jimin ketawa lepas, “Udah ah gua mau mandi bye.”

June bingung sendiri. Tapi dia penasaran juga kontaknya di simpen kaya gimana di hpnya Rosé. Si Jungkook aja pake emot-emot sok unyu gitu. Dia ngescroll ke kontaknya Rosé.

“Ebuset kenapa isinya banyak cowonya ya. Ni anak gebetan banyak juga.”

Dia ngescroll terus sampe contactnya Wonwoo tapi dia ganemu nama dia.

“Lah anjing kaga ada contact gua.”

Junepun memutuskan untuk telpon nomor Rosé, ia langsung ambil hpnya yang lagi di cas dan coba menelepon hpha si Rosé lalu munculah——

Incoming call from Masa Depannya Rosé

TBC

HAHAHAHAHAH super jayus yallah aku khilaf, karena aku jayus bgt wkwkkwkwkw

Chatting ; Rosé+June (2)

5 pemikiran pada “Chatting ; Rosé+June (2)

  1. YA LORD KENAPA INI GEMES BGT!!!!!!
    AKU MAU BANTING MEJA HUHUHU ROSE DAN JUNE MEMANG KLOP AKU TIDAK SALAH NGESHIP FIX
    karakter cuek-cuek sukanya June keliatan bgt asli ahahaha dan Jimin emang cocok jadi abang yang kek tay:((((
    Di BPF boleh nerima FF yang pake unformal words yha? Asiikkk XD
    POKOKNYA MEREKA HARUS END-UP JADIAN YHA!!!!
    Btw salam kenal, Zara, Rose biased ❤

    Suka

Tinggalkan Balasan

