Chatting ; Rosé+June

WARNING : BAHASA TIDAK BAKU(kasar serta lower case intended) DAN GARING 

Cast : Park Chaeyoung + Goo Junhoe

Orang bilang gua sama Rosé udah kaya temen rasa pacar.” – June

0.30 a.m

June : Chaey
June : Ros
June : Mawar
June : Jelek
June : Tauah awas aja lu kalau cerita ga gua ladenin lagi

06.00 a.m

Chaeyoung : Lah si goblok, jam segitu ya gua masih tidurlah😤😤😤
Chaeyoung : Kenapa june kenapa???

June : Kangen gua

Chaeyoung : Apesiii

June : Ye si eek jutek bgt da, napa si lu ama gua? Bt gara2 gua deket sama lisa? Apa lagi pms ya mba?

Chaeyoung : YANG ADA GUA YANG NANYA KENAPA LU JADI SENGKLEK GINI
Chaeyoung : Btw, lisa siapa?

June : Kaga tadi asal nyebut nama doang gua ehe

Chaeyoung : Kirainn, abisnya lu udah ga cerita2 lagi sama gua

June : Dih kan lu suka ngada2, kucing gua lahiran aja gua lapor sama lu

Chaeyoung : OHIYA LUPA EHEHEHEH
Chaeyoung : Duh ngantukkk
Chaeyoung: Males sekolah guaa

June : Who doesn’t?
June : Lu ngantuk gua apaan woe, tau gua lu modus-modus gamau mandi ke sekolah kan lu, mandi gih awas lu ampe sekolah bau gua gamau nempel-nempel
June : Pokoknya lu harus sekolah

Chaeyoung: Lah sejak kapan gua minta lu nempel-nempel gua pls de bang

June : Udah sana mandiii

Chaeyoung : Iye tai sabar
(Read at 06.45 a.m)

07.00 a.m

June : Ros berangkat sama siapa?

Chaeyoung: Tadinya sih sama si abang jim tapi dia menghilang entah kemana. Paling cabut sekolah tu si eek

June : Si jimin cabut? Ga ngajak2 si tai

Chaeyoung : Mas, bukannya tadi mas yang nyuruh dd mandi supaya cepet kesekolah ya?
Chaeyoung : Awas lu cabut gua laporin guru

June : Ya mba ya, lagian gua juga ada utang sama si mina

Chaeyoung : Mina lagi mina lagi suka kan lu sm dia

June : Dih lu mah suka gila ya

Chaeyoung: Lagian utang sama mina dijabanin lah giliran ke gua aja

June : Yeu si kucing auah, fix lu lagi pms yaros
June : Mendingan sekarang lu jadinya berangkat sama siapaaa?

Chaeyoung : Ah bacot ni lu
Chaeyoung: Sama ka tae guaaaa

( June ; Yah baru mau gua ajakin bareng )

June : Giliran taehyung lu panggil kak lah gua lu katain macem2
June : Yodah, tiati ya ay
(Read at 07.15)

♦♦♦

June : Coeg
June : Coeg
June : Lay
June : Nyet
June : Oy
June : P
June : P
June : P
June : Jimin sayang

Jimin : Najis homo, panggil apa kek anjir gua masih lebih tua darilu

June : Giliran dipanggil sayang nyaut lo

Jimin : YAYAYA, maklum gada yang manggil sayang. Nape jun?

June : Lu cabut?

Jimin : Tau  darimane?
Jimin : Pasti dari cewe lu da

June : Cewe pantat lu cewe

Jimin : Halah paling juga lu mau, gua kasih lampu ijo ko june tenang ae
Jimin: Keburu diembat loh, die gitu2 gebetannya 5 gerbong

June : Audah serah lu

Jimin : Serah apa serah? Tuh cinta dari sd sampe sma kaga pernah terucapkan sedih amat da berasa rectoverso anjay

June : Apansi nyet
June : Ko jd melenceng
June : Lu cabut kemana? Gua mau ikut

Jimin : Gila lu, digampar si chae baru rasa dah
Jimin: Emang lu ganganterin dia sekolah?

June : Kaga, temenlu si taehyung yang nganterin

Jimin : Ebuset, tuh bocah udah ngegas aja dah

June : Jadi lu cabut kemana?

Jimin : Seriusan?
Jimin: Bukan salah gua ya pokoknya kalau chae marah sm lu

June : Iye anjir, lu napeda berasa rose cewe gua aja. Kaga bakalan marah juga dia woy

Jimin: Ya takut dimarahin nenek lampir gua nanti dia ngadu nyokap kan mampus gua
Jimin: Masih di tongkrongan biasa ni gua gatau mau kemane, lu sini aja udah

June : Ok gua otw

♦♦♦

8.00 a.m

Chaeyoung : JUNEEE
Chaeyoung : June lu dimana
Chaeyoung : P
Chaeyoung : P
Chaeyoung : June, kok lu gaada di kelas???

10.00 a.m

Chaeyoung : JUNEEEEEEEEEE BBY
Chaeyoung : Eh nyet lu kemanaaaa biasanya kl dipanggil bby nyaut
Chaeyoung : Jangan bilang lu cabut
Chaeyoung : Ih najis gadibales
Chaeyoung : Lu cabut yaaaa??

12.00 p.m

Chaeyoung : Anjing katanya gamau cabut, omdo doang najong
Chaeyoung : Apa si jimin kampret yang ngajak?

03.20 p.m

Chaeyoung : June tai ah lu kan gua jadinya pulang sama siapa oeeyy, lu gada trs si pea jimin juga gada
Chaeyoung : Auah bye gua sama jungkook aja

05.44 p.m

Chaeyoung : Juned belum pulang???
Chaeyoung : MAU CERITAAAAAAAAAAA
Chaeyoung : 😭😭😭😭😭

TBC

aku lagi gamau buat fanfic berat-berat EHE malah jatohnya jadi gadanta begini HAHAHA
(already posted on wattpad with june and yeri as the cast)

jangan lupa setelah membaca tolong tinggalkan jejas EHEHEHE

Iklan
Chatting ; Rosé+June

3 pemikiran pada “Chatting ; Rosé+June

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s