1st Event: The Song Of… [CLOSED]

oppa

Hello Pink Mafia! 

Dalam rangka meramaikan blog tercinta ini, saya selaku owner akan mengadakan event untuk para staff dan juga reader. Siapa sih yang nggak suka kalau ada event, apalagi kalau event ini ada hadiahnya? Maka dari itu owner dari BPF bakalan mengadakan event kecil – kecilan dengan hadiah yang lumayan juga.

Nah, tema dari event ini ialah ‘The Song Of…’ artinya, kalian di wajibkan membuat fanfiction dari lagu – lagu yang kalian pilih, gimana tertarik buat ikut event ini?

Kalau begitu, ikuti dulu rules di bawah ini.

Rules:

1. Tolong promosikan event ini melalui LINE, Facebook, ataupun sosial media yang kalian punya (makin banyak yang ikut, makin banyak hadiah) *tidak di wajibkan

2. Like dan re-blog postingan ini

3. Maksimal memilih satu lagu (lagu-nya bebas, mau lagu Indonesia, Korea, Western, dan lain – lain)

4. Tidak di perkenankan memilih lagu rohani atau religi, lagu kebangsaan, lagu wajib, dan lagu daerah.

Merasa sanggup mengikuti rules tersebut?

Syarat Pengiriman Fanfiction:

1. Fanfiction wajib bermain cast Black Pink dan main cast harus mendapatkan porsi (?) yang banyak, jangan sampai cast tambahan malah melebihi porsi (?) main cast. (Untuk cast tambahan, boleh menggunakan OC atau Idol lain)

2. Tidak menerima fanfiction dengan genre YAOI, YURI, ataupun NC (batas rating fanfiction PG-15)

3. Fanfiction hanya wajib menggunakan length Ficlet (500-1.000 word) dan Vignette (1.000-5.000 word)

4. Fanfiction wajib menggunakan format seperti: title, author, cast, genre, length, rating, dan prompt ( prompt – nya itu cuplikan lirik lagu yang kalian pilih)

5. Fanfiction di ketik di Ms. Word 2003 – 2007 dan di attachment bukan copy paste di badan email

6. Fanfiction wajib di sertai poster atau gambar yang mendukung dan di attachment (catatan: file fanfiction dan file poster mohon di pisah)

7. Tulis format* dan di copy paste-kan di badan email.

8. Kirim fanfiction beserta poster dengan subject [BPF Event] Judul Fanfiction_Nama Author dan kirim ke blackpinkfanfictions@yahoo.com

9. Batas pengiriman fanfiction paling lama tanggal 10 November pukul 23.00

*format

Nama Pena:

Nama Lengkap:

ID Line / No. Hp:

Lagu yang di pilih:

Sekarang untuk hadiah-nya, pasti kalian udah menduga kalau hadiahnya stiker LINE 50c atau pulsa 25k :v sebenarnya itu reward buat juara 3~ Buat yang penasaran reward juara 1 sama 2-nya silahkan scroll ke bawah yuk.

Reward-nya yaitu:

(3 Fanfiction Staff Terbaik)

Juara 1: Gratis tema dan stiker LINE 150c + pulsa 100k

Juara 2: Gratis tema dan stiker LINE 100c + pulsa 50k

Juara 3: Gratis stiker LINE 50c + pulsa 25k

(3 Fanfiction Readers Terbaik)

Juara 1: Gratis tema dan stiker LINE 150c + pulsa 100k + menjadi author BPF (jika bersedia)

Juara 2: Gratis tema dan stiker LINE 100c + pulsa 50k + menjadi author BPF (jika bersedia)

Juara 3: Gratis stiker LINE 50c + pulsa 25k + menjadi author BPF (jika bersedia)

Gimana? Tertarik kan? Yuk lah ikutan, ajak teman – teman kalian buat meramaikan event yang di selenggarakan BPF ❤

note: buat para staff yang pengen ikut event, tinggal di draft aja fanfiction-nya, jadwal pengeposan bakal di tentukan oleh admin dan untuk para readers, setelah mengirim karya kalian tolong tinggalkan komentar di kolom komentar kalau kalian sudah mengirim karya fanfiction ke email kami.

Bila ada yang ingin bertanya, silahkan~

Regards,

Owner.

Iklan
1st Event: The Song Of… [CLOSED]

93 pemikiran pada “1st Event: The Song Of… [CLOSED]

Komentar ditutup.