(Drabble) Asesino

cuwing.jpg

2016, August

proudly fail! present by @mekdonal

Asesino

Genre: psychology, riddle?/Rating: PG15/Length: drabble

Cast: Renjun (NCT Dream) & Jennie Kim (BP)

“she just wanna help you. eat that pil.

..

Hari ini, Jennie lihat lagi.

Pemandangan di seberang jendela, apa lagi jika bukan jendela kamar Renjun.

“-Dia memukulimu lagi, ya?”

Renjun tersenyum, menyembunyikan kain basah yang tadi digunakan untuk mengompres sudut bibirnya yang berdarah. “Aku tidak apa-apa, kok, kak Jennie!”

Meski suaranya terdengar riang, Renjun tetap tidak bisa menyembunyikan getaran pada logat bicaranya.

Jennie tersenyum tipis, kemudian berbalik kepada wanita berjas putih yang menatapnya serius.

“Ini malam terakhir kau bisa bertemu dengan Renjun. sering-seringlah minum pil mu, Jennie.”

Sorot mata gadis itu kini menunjukan kebencian, kepada botol kecil berisi butiran-butiran pil kecil bulat-putih yang menjauhkan jaraknya dan Renjun. Wanita itu memberikannya setahun yang lalu, ketika kala itu masih teringat Jennie dibawa dua orang pria bertubuh kekar setelah melihat Renjun terkapar di lantai. Ia hanya ingin menjauhkan anak itu dari serangan ayahnya. lalu secara tiba-tiba saja, dia berada disini dan dipaksa menelan rasa pahit itu tiap hari. masih diingatnya beberapa bulan yang lalu saat meminumnya, Jennie tidak melihat Renjun.

kkeut

otoke kakkk otoke…. akang renjun yang manis kiyuth cem tahu bakso/? yang dijual lima ratusan depan pasar…. aduhai mirip sekali dengan kuki bangtan sunyundan campur nichkun.. jadi gemazhhh.

btw, otp ini karena pengen buat epep nya jennie dan kebetulan lagi ngestan sama aa’ renjun makanya kubuatlah ci kupel. kyuthi kan?

rcl sangat qu nantikannh :’v

Iklan
(Drabble) Asesino

9 pemikiran pada “(Drabble) Asesino

  1. Huaa dede Ren kasian.. sini, sini dipeluk sama nuna 😂
    Klo aku lgi naksir sama Chenle & Jisung, nggemesin bgt soalnya mereka berdua >< /gananya/
    Tapi btw, kenapa Jennie ga bisa ketemu Renjun lagi?

    Suka

    1. Oya soalnya ‘dokter’ memisahkan mereka #eaakkkeaakkk soalnya si renjun nya aslinya udh gak ada.
      Huaa aku juga emesh sama chenle dan jisung tapi..tapi..rambutnya jisung hot astaga .-. Keriting emas mangkuk jendol jendol /?

      Suka

      1. Ealah… jadi sebenernya dede Renjun….. pantesan Jennie kudu minum pil
        Chenle aja sampe megang2 rambut Jisung mulu ya, mungkin dia juga gemes 😂😂 eh tunggu ngapa ini jadi heboh nct dream di lapak BP 😂😂😂 duh duh maapkeun

        Disukai oleh 1 orang

  2. uwih pairing yang agak mengejutkan .-. mbak jennie baik sekale mau membantu dede renjun yang sedang lemah tak berdya. sini peluk saya, mbak /?
    btw, renjun itu line berapa sih? 00? (oke ini oot wkwk)

    Suka

  3. gy berkata:

    jadi… renjun sebenernya gak ada ya? cuma khayalan gitu? apa yg aslinya udah meninggal karena disiksa? trs jadinya jennie sering ngayal kalo renjun masih ada? entahlah wakaka.
    and why judulnya ‘asesino’?
    yah kalo sebatas pairing adik-kakak mah gpp lah, tidak akan menimbulkan pemikiran awkward xD (kemudian sadar umur sendiri yang terpisah 6 tahun dengan jaemin) (kemudian diam) (bodoamat)

    hai, salam kenal, gy/gisel di sini 😀 kamu dipanggilnya apa deh wkwk

    Suka

    1. Halo.. Yap, jadi renjun meninggal. Bukan karena disiksa, tapi karena ‘si jennie’ dan setelah renjun meninggal, jennienya ngayal. Asesino bahasa spanyol nya pembunuh. Ehehehehe… Hai juga kak gy. Panggil aja dek ataukeynan 04L kakak 94L ya?

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s