Whistle ―Episode 00

whistle

a novel by

amandzaty

x

x

x

Whistle

Eps.00

x

x

Aku pindah ke SMA Yuzawa. SMA yang menjadi salah satu tujuan para orang tua di Kota Yuzawa menyekolahkan anaknya. Padahal aku―Lalisa Manoban(17)― adalah orang Thailand. Tentu ada sebab mengapa aku pindah ke sebuah sekolah yang sangat jauh. Terlebih sekolah itu ada di negeri seberang. Yuzawa, Prefektur Akita, Jepang.

Bibi Hinazawa (45), adalah saudara sepupu Papaku. Dan dia adalah penyebab kenapa aku dikirim kesini. Wanita itu sudah tua, kadang-kadang rematiknya kambuh. Beruntung beberapa kali tetangga memergokinya saat sedang terjatuh. Tapi tidak ada yang namanya keberuntungan berkali-kali. Oleh karena itu Papaku yang baik mengirimku kesini, untuk menemani Bibi.

Aku awalnya mengira kalau bersekolah disini akan tenang. Karena.., yang namanya kota kecil, tingkat kriminalitasnya pasti juga rendah. Tapi aku mana tahu, kalau suatu hari teman sekelasku Nakamoto-kun(17) datang ke rumahku. Duduk bersila didepanku masih dengan plester dihidungnya. Ia memberitahuku sesuatu yang sama sekali tidak kuduga-duga.

x

x

x

starring by

lisa-whistle

Pranpriya “Lalisa” Manoban (17)

yuta-whistle

Yuta Nakamoto (17)

anon

Who’s next?

anon

Who’s next?

anon

Who’s next?

anon

Who’s next?

Whistle ―Episode 00

4 pemikiran pada “Whistle ―Episode 00

Tinggalkan Balasan

