[Drabble] Tense

newtensecvr

A fiction by gy

Rosé | Mino

Fluff Awkward romance

.

… ibu jarinya berlarian di atas layar, mengetik pesan singkat tak lebih dari lima detik.

*

TENSE

“Apaaaa?! 140/90?!” Suara Mino mengudara bak raksasa, tak peduli dengan tatap aneh orang-orang yang ada di sekretariat klub seni.

“Mungkin alatnya rusak.” Rosé mengangkat bahu.

“Padahal Abangku baru membelinya kemarin!” Masih dengan tampang bodohnya, Mino menilik-nilik tensimeter digital yang entah untuk apa ia ‘bekal’ dari rumah. “Coba aku tes ke orang lain!”

Setelah seniornya itu melesat mencari probandus lain, Rosé langsung menyambar ponselnya dari meja. Di tengah deru napasnya, ibu jarinya berlarian di atas layar, mengetik pesan singkat tak lebih dari lima detik.

[To: Lisa
LISA!
apa detak jantung dapat mempengaruhi
tekanan darah seseorang?
Tolong jawab atau aku bisa gila].
[]

*

 

kalau ada yang pernah baca drabble serupa (dengan judul sama dan tokoh Mino juga), jangan bingung, itu gy juga kok yg nulis wakaka, di sini si OC nya diubah aja jadi Rosé karena gy masih terobsesi mem-pairing Rosé-Mino (a.k.a HELP ME).

sekian.

gy

 

Iklan
[Drabble] Tense

8 pemikiran pada “[Drabble] Tense

      1. gy berkata:

        oooh pas smk toh, kirain kuliahnya yg ngambil kesehatan wkwk.
        iya wakaka. dulu pernah ditensi gitu sama seseorang eh taunya tinggi gitu (gak sampe 140/90 juga sih, lupa). padahal itu akunya aja yg deg-deg-an ditensi sama doi(?) wakaka. mangkannya bingung juga itu emg tekanan darah akunya yg tinggi apa emg gara-gara deg-deg-an (yeuh malah curhat)

        Suka

      2. Ga kak hehe
        Klo aku bukan ditensi sih, dipalpasi tapi kayak kk gitu, hasilnya tinggi bgt, sampe yg ngtesnya ngirain alatnya rusak wkwk
        Bahaya bgt klo doi sadar bukan alatnya yg rusak 😂😂

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s